Tabel Infeksi Menular Seksual

Tabel Infeksi Menular Seksual

| |

GEJALA PMS/IMS

  1. Keluarnya cairan Yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan Yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan). Misalnya: GONORE, TRIKOMONAS, JAMUR
  2. Rasa nyeri/sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual. Misainya: CONORE
  3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. Contohnya: JAMUR
  4. Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) Yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening. Misainya: SIPILIS, CHANCROID
  5. Timbul kelainan kulit di kelamin atau di sekitarnya berupa kutil, atau menyerupai bunga kol. Contohnya: JENGGER (KONDILOMA), LIMPOGRANULOMA, GRANULOMA INGUINALE.
  6. Perubahan warna kulit dan mata, misalnya pada HEPATITIS B/C.
  7. Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
  8. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak menimbulkan keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan GO. Kadang penderita mengeluh keputihan dan nyeri waktu kencing.
  9. Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.
http://www.crystalx-jogja.com/2013/09/tabel-infeksi-menular-seksual.html
Tabel Infeksi Menular Seksual - IMS

CARA PENCEGAHAN PMS

Cara yang paling efektif untuk menghindari terinfeksi atau transmisi infeksi menular seksual adalah untuk menjauhkan diri dari hubungan seksual (misalnya, oral, vagina, atau seks anal) atau untuk melakukan hubungan seksual hanya dalam hubungan jangka panjang yang saling monogami dengan yang tidak terinfeksi mitra. Pria kondom lateks, jika digunakan secara konsisten dan benar, sangat efektif dalam mengurangi penularan HIV dan infeksi menular seksual lainnya, termasuk gonore, infeksi klamidia dan trikomoniasis.

Hadirnya colitis atau non-ulseratif yang tidak diobati (mereka IMS yang menyebabkan luka atau mereka yang tidak) meningkatkan risiko infeksi kedua akuisisi dan transmisi HIV dengan faktor hingga 10. Jadi, pengobatan prompt untuk IMS adalah penting untuk mengurangi risiko infeksi HIV. Mengontrol PMS sangat penting untuk mencegah HIV pada orang berisiko tinggi, serta masyarakat umum. GUNAKAN PRODUK NATURAL CRYSTAL X UNTUK MENCEGAH JENIS KELAINAN INI !!!

Ditulis oleh: YUNI.ONLINESHOP 03.15 Updated at : 03.15

CARA ORDER CRYSTAL X

MAU ORDER CRYSTAL X ASLI JOGJA ??? Rp. 200.000 !!! Caranya berikut ini:
  1. SMS, WA, LINE, VIBER +6285764808887 | +6289676848887 | PIN BB 2788CC58
  2. Format SMS : Order Crystal X, Jumlah Order, Nama Lengkap, Alamat Lengkap Untuk Pengiriman, REK BANK (REKENING BANK BCA, MANDIRI ATAU BRI)
  3. Kami akan membalas SMS Anda dengan informasi tentang berapa jumlah rupiah yang harus anda kirim beserta No Rekening Tujuan
  4. Bila Anda serius order, segera lakukan transfer sesuai sms kami. Kemudian segera konfirmasikan kepada kami bahwa Anda sudah melakukan transfer.
  5. SMS kan Nama dan Alamat pengiriman lengkap berikiut kode pos
  6. Pengiriman kami lakukan selambat-lambatnya 24 jam setelah konfirmasi transfer Anda lakukan. Pengiriman dengan menggunakan jasa kurir JNE, TIKI atau POS Indonesia
  7. Barang kami kemas dalam keadaan tertutup sehingga tidak ada informasi apapun yang tertera di kemasan kecuali Nama dan Alamat Anda. Ini kami lakukan untuk menjaga privacy Anda!
Pusat Crystal X Jogjakarta. Diberdayakan oleh Blogger.